Para pesohor umumnya membutuhkan ruang tersendiri unutk menginformasikan tentang aktivitas dan hal-hal yang dilakukannya. Artis atau penyanyi misalnya, membutuhkan situs pribadi untuk mengunggah berbagai karya maupun foto-foto juga video kegiatannya. Apalagi maksudnya jika bukan untuk memikat para fansnya.

Namun, jangan salah, situs pribadi atau yang lebih dikenal dengan personal website juga bisa dimanfaatkan oleh siapa saja. Tidak harus artis! Terus untuk apa?

Ya, personal website bisa digunakan sekedar untuk mengumbar kehidupan pribadi. Maksudanya bercerita kisah hidup misalnya—yang barangkali dinilai menginspirasi khalayak.

Website pribadi juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana untuk mempromosikan keahlian.

Misalnya, Anda seorang yang ahli marketing, bisa membuat situs pribadi. Selanjutnya, di situs itu, Anda bisa menunjukkan kebolehan Anda bergelut di dunia tersebut. Berbagaai prestasi kerja yang telah diraih juga bisa dipamerkan di situs tersebut.

Cara ini dinilai bakal membuat orang lebih mudah mengenal Anda lebih jauh. Tampilan dan konten yang menarik dari web Anda bukan tak mungkin bakal memikat netizen untuk menggunakan jasa Anda. (YPS)